ZTNMUSICPEOILYEDBOPOYYA0KNZ7Y5PZYR-13
scroll →

Ghea Indrawari - Jiwa Yang Bersedih

Kunci Gitar Ghea Indrawari - Jiwa Yang Bersedih Chord Gitar



[Intro] D Dsus4 D ..........
[Verse] D Bm kemarilah.. singgah dulu sebentar.. Em perjalananmu jauh.. A tak ada tempat berteduh..
D Bm menangislah.. kan kau juga manusia.. Em mana ada yang bisa.. A berlarut–larut.. berpura–pura sempurna..

[chorus] D sampaikan pada jiwa yang bersedih Bm begitu dingin dunia yang kau huni Em jika tak ada tempatmu kembali A bawa lukamu biar aku obati
D tidak kah letih kakimu berlari Bm ada hal yang tak mereka mengerti Em beri waktu tuk bersandar sebentar A selama ini kau hebat.. D Dsus4 D hanya kau tak didengar..
[Verse] D Bm menangislah.. kan kau juga manusia.. Em mana ada yang bisa.. A berlarut–larut.. berpura–pura sempurna..

[chorus] D sampaikan pada jiwa yang bersedih Bm begitu dingin dunia yang kau huni Em jika tak ada tempatmu kembali A bawa lukamu biar aku obati
D tidak kah letih kakimu berlari Bm ada hal yang tak mereka mengerti Em beri waktu tuk bersandar sebentar A selama ini kau hebat.. (Em) hanya kau tak didengar..
[Interlude] Em D A huu uuuu.. hu.. Em D A huu uuuu.. hooo..
[chorus] D sampaikan pada.. (jiwa yang bersedih) Bm (begitu dingin dunia yang kau huni) Em jika tak ada.. (tempatmu kembali) A (bawa lukamu biar aku obati)
D tidakkah letih.. (kakimu berlari) Bm (ada hal yang tak mereka mengerti) mereka tak mengerti.. Em (beri waktu tuk bersandar sebentar) beri waktu..
A selama ini kau hebat (D) hanya kau tak didengar..
D (sampaikan pada jiwa yang bersedih) Bm (begitu dingin dunia yang kau huni) Em (jika tak ada tempatmu kembali) A (bawa lukamu biar aku obati)
D tidakkah letih kakimu berlari Bm ada hal yang tak mereka mengerti Em beri waktu tuk bersandar sebentar A selama ini kau hebat D hanya kau tak didengar.. Bm Em selama ini kau hebat.. A D kau pasti kan didengar..

Share :